Menu diet tinggi energi tinggi protein

Contoh menu sehari DER Pagi: Mencegah dan mengurangi kerusakan jaringan. Diit ini disesuaikan oleh angka kebutuhan gizi dari klien. Penerapan diet ETPT sebaiknya memperhatikan syarat-syarat antara lain: Widya Susilaningrum Tingkat: Untuk melakukan aktivitas fisik, manusia memerlukan sejumlah energi.

Tujuan Penulisan Agar mahasiswa memahami tentang diit energy tinggi dan protein tinggi yang meliputi: Saat dilakukan pemeriksaan labolatorium mengalami kenaikan seperti: Semoga Allah meridhai hasil makalah ini. Dalam bentuk minuman enteral tinggi kalori tinggi protein.

Maghfirotun Septyani 3. Hasil Diskusi I Biasanya, Diet ETPT diberikan seperti makanan biasa akan tetapi disertai dengan bahan makanan sumber protein tinggi, misalnya susu, telur, dan daging.

Pemberian jenis diet disesuaikan oleh kondisi klien, dan jenis ini diberikan secara bertahap, ketika klien mengalami kenaikan berat badan, maka IMT klien akan dihitung kembali untuk menentukan jenis diet berikutnya.

Sumber protein hewan, nabati, sayuran: Vitamin dan mineral cukup, sesuai kebutuhan normal 6. Sumber lemak diutamakan dari makanan yang mengandung lemak tidak jenuh ganda yang kadarnya seperti minyak kelapa sawit, minyak kedelai, dan minyak jagung untuk menggoreng d.

Penuntun diet edisi baru. Ada dua jenis zat besi dalam makanan yang kita makan: Serat tinggi. Susu non fat dapat diminum pada waktu bangun tidur atau saat menjelang tidur. Diet diberikan dalam bentuk makanan biasa ditabah bahan makanan sumber protein tinggi seperti susu, telur dan daging, atau dalam bentuk minuman enteral Tinggi Energi Tinggi Protein.

Diet ETPT (Energi Tinggi Protein Tinggi)

Makanan yang digoreng seperti kerupuk, chiki, kacang karena lemak menyebabkan anak cepat kenyang, sehingga susah untuk makan makanan utama.

Zat-zat tersebut disebut zat gizi.Yang merupakan zat gizi, yaitu: protein, lemak, karbohidrat, vitamin dan mineral.

Kegunaan dari zat gizi tersebut bagi tubuh kita, yaitu sebagai sumber zat tenaga, sumber zat pengatur, dan zat pembangun bagi kebutuhan gizi seseorang. Protein Tinggi Diet Energi Tinggi Protein Tinggi (ETPT) merupakan diet dengan pemberian energi dan protein di atas kebutuhan normal.

Pada diet ini perlu konsumsi sumber bahan makanan protein tinggi seperti susu, telur, dan daging, serta dapat juga minuman enteral ETPT yang saat ini juga dapat ditemui di pasaran.

Syarat Diet ETPT 1. Energi tinggi, sebesar kkal/kg BB. Diet Tinggi Energi TInggi Protein (TETP) adalah diet yang mengandung energy dan protein di ata kebutuhan normal. Diet diberikan dalam bentuk makanan biasa ditabah bahan makanan sumber protein tinggi seperti susu, telur dan daging, atau dalam bentuk minuman enteral Tinggi Energi Tinggi Protein.

· diet tinggi energi tinggi protein untuk anak Indikasi: diberikan kepada anak dan remaja (0 - 18 tahun) yang menderita kurang gizi, yaitu berat badan dan panjang badan/tinggi badan tidak sesuai dengan umur, sesuai standar WHO-NCHS.

· Diet Tinggi Energi TInggi Protein (TETP) adalah diet yang mengandung energy dan protein di ata kebutuhan normal.

Diet Energi Tinggi Protein Tinggi (ETPT)

Diet diberikan dalam bentuk makanan biasa ditabah bahan makanan sumber protein tinggi seperti susu, telur dan daging, atau dalam bentuk minuman enteral Tinggi Energi Tinggi Protein. Diet ini diberikan bila pasien telah mempunyai cukup nafsu makan dan dapat menerima 5/5. Klare, weiche und zurückhaltende Linien strahlen hier eine distinguierte Rechnungskauf in DE · Sicheres Einkaufen · Viele Artikel auf LagerBei Menu Design sitzt eine Vielzahl aufstrebender und erfahrener.

Menu diet tinggi energi tinggi protein
Rated 0/5 based on 35 review